Categories
Uncategorized

Terkait dengan Pendidikan Unik

Mungkin ada kekhawatiran terbesar dan paling umum dalam pelatihan khusus, selain perjalanan saya sendiri dalam pelatihan, sebenarnya hubungan romantis pendidikan yang unik untuk pelatihan umum. Latar belakang menunjukkan ini kerjasama uhamka belum menjadi hal yang jelas mengurangi hubungan romantis antara Anda 2. Ada banyak memberi dan mendapatkan atau mungkin saya akan mengatakan tarik-menarik dan mendesak sehubungan dengan rencana akademik, dan juga metode akademik serta penyedia yang terkait dengan pelatihan serta pelatihan unik melalui manusia guru yang menyediakan penyedia individu atas setiap atribut dari daerah, seperti saya pribadi.

Selama 20+ tahun terakhir saya telah mempelajari setiap atribut yang terkait dengan pelatihan. Saya telah mengamati dan mengalami persis seperti apa menjadi seorang mentor aliran utama yang normal menghadapi rencana pelatihan yang unik, mahasiswa pelatihan yang unik dan instruktur khusus mereka sendiri. Kami juga tentang aspek pelatihan yang unik mencari untuk mendapatkan instruktur pelatihan normal untuk bekerja lebih baik bersama dengan siswa pelatihan khusus pribadi saya melalui meningkatkan pelatihan mereka sendiri dan persediaan serta mendapatkan sedikit lebih banyak ketekunan dan simpati.

Selain itu, saya telah menjadi instruktur pelatihan umum populer yang melatih kursus pengenalan pelatihan biasa mengingat bagaimana Anda dapat menggunakan beberapa instruktur pelatihan baru yang unik selama kursus saya dan juga siswa pelatihan uniknya. Dan, sebaliknya, saya telah menjadi instruktur pengantar pelatihan khusus yang membahas tentang tempat yang terkait dengan beberapa instruktur pelatihan biasa bersama dengan siswa pelatihan khusus pribadi saya dan penyesuaian Kami percaya tipe instruktur ini harus diterapkan . Saya akan memberi tahu Anda secara langsung mana yang tidak memberikan dan mempertimbangkan antara pelatihan khusus dan pelatihan biasa yang sederhana. Saya juga tidak akan melihat tekanan dan tarikan ini menjadi mudah kapan saja dengan cepat.

Oleh karena itu, apa itu pelatihan unik? Dan mengapa ini unik tetapi rumit dan kadang-kadang ditandai dengan kontroversi? Nah, pelatihan yang unik, karena judulnya menunjukkan, adalah kantor khusus yang terkait dengan pelatihan. Pernyataan ini adalah silsilah keluarga untuk orang-orang seperti ini karena Jean-Marc-Gaspard Itard (1775-1838), kondisi kesehatan yang “menjinakkan” “pemuda liar” yang sebenarnya dari Aveyron, inci dan Anne Sullivan Macy ( 1866-1936), instruktur sebenarnya yang “melakukan keajaiban” bersama dengan Sue Keller.

Guru yang unik melatih mahasiswa yang memiliki kemampuan tubuh, kognitif, kosa kata, pemahaman, fisik, dan/atau psikologis yang menyimpang melalui individu dari masyarakat umum. Guru yang unik menyediakan pelatihan yang secara khusus disesuaikan untuk memenuhi persyaratan yang disesuaikan. Jenis instruktur pada dasarnya membantu untuk membuat pelatihan lebih tersedia dan tersedia untuk mahasiswa yang atau mungkin telah membatasi penggunaan pelatihan karena ketidakmampuan apa pun yang mereka alami.

Bukan hanya instruktur yang sebenarnya meskipun yang mungkin terlibat dalam latar belakang pelatihan khusus dengan negara ini. Para dokter dan pendeta setempat, seperti Itard yang disebutkan sebelumnya, Edouard U. Seguin (1812-1880), Samuel Gridley Howe (1801-1876), serta Jones Hopkins Gallaudet (1787-1851), ingin memperbaiki sebenarnya lalai, obat sering kekerasan orang bersama dengan cacat. Sayangnya, pelatihan dengan bangsa ini, pada umumnya, sangat lalai dan kejam ketika menghadapi mahasiswa yang beragam dalam beberapa hal.

Jelas ada buku kaya yang bagus di negara kita yang menjelaskan terapi yang diberikan kepada mereka yang cacat di tahun 1800-an dan awal 1900-an. Sayangnya, dalam cerita-cerita semacam ini, selain dalam kenyataannya, sebagian besar penduduk dan orang cacat telah sering dikurung di penjara dan panti asuhan tanpa makan enak, pakaian, kebersihan pribadi, dan latihan fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.